Selasa, 12 Mei 2009

iseng

well gue sekelas sama 31 anak yang bisa dibilang punya karakter yang aneh2,gue sebutin aja ya satu-satu:

Nabela:hmmm nabela sih ga usah ditanya,pinter deh tp pendiem dan ga mau di foto adeh -_-

Karisa:baik tp pendiem tp asik sih anaknya

azka:yaampun ini sih lebih parah pendiemnya daripada nabela,selalu sendirian kalo di kelas ga tau deh motto hidupnya apaan

mada:cewe yang jago main basket dan pastinya pinterrrrrr huuuu bagi2 dong mad

ipit:nah kalo ini cewe kecil imut2 gitu tp sekarang udh agak tinggian gara2 makan teri trs wkwkwkw

dania:beh jago deh nih bhs inggrisnya,kalo lagi ulangan tinggal bilang"dan" nengok deh ihihihi

raissa:nah kalo mau minta gambarin sama dia aja nih jago loh gambar kartun2,bagus lagi,toooop lah

tika:nah kalo ini mah bule depok wkwkwk ga deng bule scotland dia mah yekan tik?tika kalo punya barang ga pernah awet hmm laptop ga diurusin gitu -_- kalo ga bawa duit jajan,langsung aja ke tika hahaha adek ipar gue loh dia wkwkwkw mwah

tetapi:si tetapi ini mah nyusahin orang aja bisanya,punya panggilan khusus sari gue sampe2 pak mj aja ikut2 manggil dia "te..." ga tau aja "te" itu ada kepanjangannya lagi hihihi ohiya lesbongannya si tika(peace and love te :p)

khalisha:cewe hitam manis ini kalo udh cerita semangaaaaaaaaaaaat banget,rada bawel sifatnya kaya anak kecil

nisa:eeeew si alayyyyyy yang berkerudung ini enak kalo buat diajak cerita,baik tp nyebelin haha mwah

arin:yaaaaaaah bosen gue sekelas sama arin 3 tahun dari kelas 1,udh les bareng2 uuuh bosen. mana kalo cerita ttg bippppp pake nyakar sampe tangan gue merah hahaha tp love u riiiiin

qalista:naaaaaaaaah adeknya fitri tropica nih,mirip banget loh trs temen cabut buat saraphoy di koprasi hahaha mwah

onta:ini sih masternya nih mihihihihi pikun dan ga pernah ga terlambat masuk sekolah tp baik loooooh

dea:lengkap deh hidupnya,udh pinter,jago main basket dan dan.......kakaknya ganteng -_- dea sih ga pernah mau cabut yekan?hahaha salam ya dey buat...........HAHAHA

bella:bloon banget,emang pantes buat dikerjain sama anak2 cowo,trs suka ganti2 status orang,sms orang emang ngeseliiiiiiiiin,cinta mati deh dia sama rrrrr........

ranti:nyahahaha fikjo ga deng ran,cewe pinter yang ditaksir sama fikjo unyunyu trs sekarang ganti hp samaan sama fikjo,aduh tambah diledekin aja deh sabar ya ran :)

kinan:sekecil anak tk tp udh smp hihi rumah tinggal ngesot aja terlambat setiap hari -____- ga tau gue jalan hidup lo apa nan

dici:yah dia lagi,selalu aja dimarah2in kalo di kelas,lagian jadi anak speak aja sih trs kalo lagi pelajaran pasti gambar vespa HAHAHA

dipta:cowo berbadan besar ini selalu aja diledekin sama kahfi yaampun sabar ya tp baik loh pinter lagi,kalo ulangan tinggal panggil namanya dia 3x langsung nengok

fikjo:suka sama ranti tp malu2,ah norak lo fik

rendy:yah ini sih kelainan jiwa,ga bisa diem berisiiiiik banget,tp sebenernya dia ganteng kalo tinggian dan ga pecicilan

irza:soulmatenya rendyyyyyy sama aja berisiknya sama rendy,akhir2 ini suka bange ngomong 'limbad' apa coba deh lo za

dana:yah pokoknya udh sepaketlah sama rendy irza berisiknya sama tp dana agak pendiem. trs sampe sekarang blm balikin gelang gue yang merah :@:@:@

hakam:selalu aja dikerjain sam anak2,soalnya dia kalo disuruh apa aja mau huuuu dasar hakam2

pik2:dia???udh deh kaki udh pernah patah,tangan juga tp tetep aja selalu melakukan atraksi2 yang cukup bahaya(buat gue) badan udh kaya besi kali ya tuh -,-

aca:kalo udah malem udh ga keliatan nih,terus latah lagi yaampun ca jelek banget deh lo pake latah segala

kahfi:sama aja nih kaya onta,buku pelanggaran aja udh penuh aduh kahf,tp baik loh orangnya walaupun kadang nyebelin

daniel"nah ini banci salon,terus punya 20 cara masuk surga wahaha gila mantep deh dia udh sampe 19 ya niel?gila bentar lagi 20,kalo udh LANGSUNG MASUK SURGA wkwkwkwk

wira:mirip edward cullen,just it

fyi:lagi bosen ga tau mau ngapain jadi iseng nge post ini hehehe :p

8 komentar:

Aisyah mengatakan...

ada aku!

hana's blog mengatakan...

iyalah ada lu nis,gua sekelas sama lu wkwkwk

Annabells mengatakan...

han salah ketik tuh yg di bagian gue, harusnya 'imut bgt' eh cinta mati sm siapa deh gue

hana's blog mengatakan...

imut dari hongkong lu bel wkwk sama rrrr mau gue tulis disini namanya?haha

Nisa! mengatakan...

tulis aja lah rezzzzzzzz. ih han bella imut? gak deh. bener kan?

hana's blog mengatakan...

ntar nangis nis bellanya wkwkwk iya ga ada imut2nya

Nisa! mengatakan...

elah bella doang wakakakk

Ice cream mengatakan...

iya ya bella doang tendang aja husssss

Posting Komentar