Sabtu, 16 Mei 2009

oldiesdartixx♥♥♥

Hari rabu terakhir belajar disekolah,kamis jumat kita libur buat hari senin karna senin kita uas. 3 hari uas abis itu kita bebas. seneng sih tapi sedih juga soalnya harus pisah sama xx,scr,IX D kita ga bakal lagi duduk ditangga nunggu bel bunyi sambil pak muhroji nyuruh kita naik masuk kelas masing2,abis itu ga ada lagi teriak2 di lorong,duduk di tangga pokoknya hari rabu nanti bisa dibilang hari terakhir disekolah bareng xx :') kita emang masih bisa jalan bareng ngabisin waktu bareng2 sambil nunggu kelulusan,tapi momment disekolah sama kalian tuh udah ga ada lagi hari rabu bener2 hari terakhir dan gue ga mau hari rabu itu ada. waktu kita bareng2 disekolah tinggal 3 hari lagi abis itu kita bebas dan pasti kita sering jalan bareng lah,kalo dibilang apa yang gue mau saat ini sih gue mau ngulang awal kelas 8. abis kita uas,kita libur,terus cita ada ceremonial trs kita prom dan.........kita bakalan sibuk masing2 nyari sekolah abis itu kita PISAH
Pas awal masuk SMA mungkin kita masih sering ketemu,psti kita cerita2 gmn kita disana tp lama2 kita bakalan asik disekolah kita yang sekarang dan jarang contacts2an sama xx dan gue ga mau itu. pokoknya kata sayang aja ga cukup buat nyempein perasaan gue ke xx, i love oldiesdartixx so muchhhhh

0 komentar:

Posting Komentar