Jumat, 08 Mei 2009

mei 2009.....(?)



sekarang udah bulan mei?hmmm kok cepet banget ya kalo misalnya masih berarti 1 tahun dong?hahaha ya tapi udah ngga sih sayang ya padahal gue sayang banget sama dia huhu :( hebat ya gue masih sayang sama orang yang udah ga sayang lagi sama gue.Mana foto,sms,trs rekaman pas dia nyanyi buat gue yang di hp gue masih ada,soalnya sayang kalo gue hapus kalo kangen kan tinggal liat itu hahaha tapi gue udah mulai terbiasa sih tanpa dia(jieh) ya tp kadang2 emang kangen sama dia,apalagi humorisnya dia yang selalu bikin gue ketawa tp sering bikin gue keseeeeeel! sok tau nya,perhatiannya dia yang dulu yang bikin gue kangen,sampe otp 2 jam gitu nungguin gue sampe gue tidur terus nyanyiin gue walaupun suaranya ga bagus -_- kadang2 gue bingung sama dia suka ngajak gue ngorol dan perhatian sama gue(pas udh putus) nah bikin gue jadi inget2 dulu lagi padahal gue udh lumayan lupa sama dia,tp kadang2 dia ngeselin banget sampe bikin gue benci banget sama dia,apa iya dia punya 2 kepribadian?haaaaah

Because since there's no more you there's no more anniversary

5 komentar:

Jelita Bachsin mengatakan...

rrrrrr

hana's blog mengatakan...

stooooooooooop jel

wiana ariztriani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
wiana ariztriani mengatakan...

rrrrrr...... izaldy -dhea (peace love ya)

hana's blog mengatakan...

serah lu lah dhe,eh ka aldy cowo lu

Posting Komentar