Kamis, 28 Mei 2009

♥29

Hari ini scr 16 bulaaaaaaaaaaaaaaan!!! wawawa happy 16 months ya scarloetta sayang kita awet2 ya jangan sombong trs sering2 ngumpul okeoke?♥ kalo inget tanggal 29 bulan mei hemmmm inget 29 mei tahun lalu. pagi2 anak2 apalagi chika udah nge 'cie' in gue anak2 8a juga gue ga tau kenapa mereka kaya gitu,gue nanya pada kenapa mereka bilang "cie hannaaaa" terus2 ternyata ada yang bilang kalo gue mau di door hari itu trs tiba2 siapa gitu yang bilang ga jadi. ya gue sih biasa aja tp temen2 gue yang heboh wakakakak kalo inget dulu lucu yaaa. sampe chika sms si itu bilang kalo hari ini aja trs sampe tlfn lah segala macem yaampun chika tuh kerjaannya chika. sampe2 ngumpul di 8a semua udh bawa sisir lah catokan apalah yaampun heboh deh kalian semua,tapi akhirnya ga jadi ya hahaha

0 komentar:

Posting Komentar