Kamis, 14 Mei 2009

hurt

gue baru sadar sekarang bahwa selama ini cinta itu ga selalu harus selalu memiliki yang berlalu biarlah berlalu jangan selalu melihat kebelakang karena apa yang telah terjadi pada saat itu adalah masalalu yang seharusnya dilupain. kita harus ngeliat kedepan apa yang akan terjadi nanti bisa aja yang terjadi nanti lebih baik dari yang sebelumnya. walaupun lo nangis2 inget dia apa itu bisa balikin dia ke lo?ngga kan?ya ini pengalama gue aja,sekarang gue lagi tahap buat ngelupain seseorang yang pernah gue sayang. gue salah sampe sekarang ga bisa ngelupain dia,iya emang mungkin ga bisa dilupain tp paling ngga gue bisa buat ngilangin perasaan yang harusnya udah ilang dari dulu. sekarang gue lagi nyoba buat ngelupain dia,coba ngga ngomongin dia walaupun susah tp gue mau ga mau harus mau. harusnya sih gue benci sama dia paling ngga gue udah biasa aja sama dia,soalnya dia bisa dibilang jahat sama gue bayangin aja lo masih jadian tp ga dikabarin selama 1 minggu padahal hp didepan mata dia kali ya,pulsa ada,sms aja ga di bls. di tlfn aja ngangkatnya males2an benci ga sih lo sama orang kaya gitu?dipikiran gue udh tau knp dia kaya gini,di diemin 1 minggu dia ga ngabarin juga,trs pernah keingetan mantannya sampe dia cuek sama cewenya bego aja deh gue kalo sampe skrg rasa sayang itu masih ada. sekarang gue harus bisa ngeliat kedepan apa yang terjadi nanti,masalalu hanya untuk dikenang bukan untung di inget2. sekarang perasaan gue harus biasa aja,cuma sebagai teman aja. tapi gue ga benci sama dia,gue sayang sama dia sebagai temen aja deh :D
i will never find another lover more precious than you:-)
and i thanks god that i finally found you :')

8 komentar:

Annabells mengatakan...

cool!

hana's blog mengatakan...

haha thankyou bell

Nisa! mengatakan...

han...r bukan? WAKAKAKAK

hana's blog mengatakan...

iya nis hehe

Nisa! mengatakan...

msh cinta?

Ice cream mengatakan...

50% nis

Nabila Khumaira mengatakan...

gue tuhhhhhhhhh yang nyadarin lo han jieh bangga gitu gue akakaka

Ice cream mengatakan...

iya bil abis lo nyadarin gue,gue langsung nulis blog ini bile hihi

Posting Komentar